Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Thursday 5 May 2011

keep smile :)

aku kembali ,
awalnga aku kira pas aku ngeblog lagi mau bawa cerita bahagia,, eh malah sebaliknya , heheheheh
aku lumayan lagi broken siih , ah teing aaaaahhhh
pas kemaren kemaren bikin seneng setengah mati , bikin edan setengah mati , bikin stres setengah mati *jangan jangan itu semua ga sengaja?*
jiahhhhhhhhhh , mau pingsan ajaaaaaaaa , mauilang ingatan ajaaaaaaaaaaa
gamau inget ama yang udah d lakuiin , ah bikin tanbah sakit ati .

oh iya , aku inget belum lama ini aku kan ketemu sama temen curhat aku d fb , dia baik banget sama aku , aku gatau kenapa kaya yang udah deket banget ama dia , aku suka cerita ini itu laaaahhh , dan termasuk cerita "ini"
kata dia intinnya aku ga boleh nyerah , ikhlasin aja apa yang udah kita lakuin buat dia . tunjukin rasa sayang kita ama dia , dan masuki dunia dia , ini nih yang ga ngerti... maksudnya apa yaaaaaa????? hehehehehe
aduuh si gue masih anak anak meureun nyaaak? ga ngerti ,
tapi aku udah kelamaaan ngeceng , hihihihi

hemm , maybe kalo jadi lagu aku mau pake lagu killing me inside yang judulnya biarlah , hahahahahah
"dirimu dihatiku , sudah terlalu lama" huhuhuh alayyy..
sebenernya pengen banget sih ngeganti kata "terlalu lama" pake kata "kadaluwarsa",,,,,
tapi akuuu tidakkk sangguppppppp ... hoooaaa *nangiis d peluk oppa sukkie

woohoooooww , i'm dizzy :(
jalan satu stunya biar bahagia lagi adalah melupakannyaaaaaaaa
tapi ahhhh , sudahlah , aku terlalu lemah
aku terlalu lemah , L E M A H !!!!!!

ayooo dong inaz bangkitttt *bukan dari kubur yeee , hihihih
hwaitingggg !!
ilang satu masih tumbbuhh Mr.J 1000 , nah loh?????? hahaha
ah sukkieeeee , i need you now to accompany me :)

keep smile , smile
oppa said : be calm inaz , i'm here with youuuuuuuu ,,,,

No comments:

Post a Comment