Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Thursday 15 September 2011

i wanna cry

malem ini cuma pengen nangis,, pengen nangis yang kenceng banget.. asa tertekan batin,pertama seneng banget liat si oppa punyya twitter,, sering tuh aku hampir tiap waktu ngemention tuh orang,,,,,, tapi aku rada deg2an juga, kenapa dia ojol2 bikin twitter??????? aahh aku ga peduli, yg penting dia punya twitter, aduh tetep kepikiran, terus ada orang yang nanya ke aku 'si oppa bikin twitter??'.. a aku jawab iya,, tapi pending dan aku gatau knpa bs pending,,,dia kaya ngambek di twit.. tiba2 ada org yang bilang si oppa punya akun lagi di weibo,,, wadduuuhh aku makin ga enak hati, aku langsung buka weibo dan ternyata benar... :((,,,, aahhh aku kepikiran, sebenernya si oppa kenapa?? banyak2 teuing bikin akun?? di weibo dia punya,,, ngapain bikin yang baru????.... di twit udah ada treej cmpany,, kenapa bikin olangan?? apa pengen bebas?????,,,,,, tapi isi twit pertama malah dia bilang takut :(( kamu kenapa oppaa??? kalo takut kenpa bikin??? ,, kan oppa udah punya akun2 lain yang lebih aman???? aplikasi iphone juga amannn kaannn??? aku inget kejadian dulu yang waktu cyword ditutup,,,, sediiiihhhhhh takut hal yang sama bakal terjadi lagiiii ... sedihnya aku masih bisa kutahan biar ga nangis dan tetep berusaha seneng klo si oppa punya twitt sendiri... eehh ada yg bilang ga percaya kalo si oppa punya twit sendiri,, dia suruh liat ada verify acc nya ga?? pas aku liat ga ada,, aahh aku jd ikut raguuu..... tapi aku lebih cemas ama si oppaaaa,, aku kasianama dia, takut dia kenapa2 ,,,, aaaaahh sediihhh,, pengen nangis sumpaaahhhh... ditambahh lagi ada sesuatu yang bikin aku degdegan setengah metoong,,, makin takuuuuutt makin pengen nangiiissssssssss oppaa,, kamu kenapaa???? aku kepikiran ga bisa tiduurrrr :((9 ga napsu makaannn :((9 ga napsu sauurrr :((( .. mudah2an aku kuaattt besookk, amiinn

No comments:

Post a Comment