Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Sunday 31 July 2011

My Birthday part 1

Helloo heloooo,, sekedar mau cerita
Pas malem rabu nih aku gatau kenapa getol banget ngerjain tugas,, sebenernya bukan tugas seeh
Tapi aku pengen ngerjan aja,, sambil d temani tipi dan mp3 imutku aku pokus ngerjain 
dari abis isya ampe jam setengah 12malem aku ngerjain ,, beresss
jam 12 malem lewaatt,,, yeehheee tanggal 27 juli juga akhirnya, dan si gue ulang tahuuunn *banyak petasan d depan kepala

00 : 00 : 36 (Arianti Lestari)
selamat ulang tahun mba inaz,, moga panjang umur, banyak rizki, makin dewasa, semoga menjadi anak yang soleha & semoga Allah mempermudah apa yang selama ini mba inaz cita citakan,, amiinn

00 : 01 : 11 (Eonni Willa)
Happy birthdayyyyyyy *tereak2 geje d telepon,,,, moga panjang umur , tercapai cita2nya *trus aku lupa dia ngemeng apa lg.. Katanya dia ga bisa doa(ngook bgt,, tp gpp lah dia nulis d wall aku ky gini : muga km bs dewasa dan bijaksana *ngok bgt ya...
pokoknya jalani hidup dgn baik *sama ngoknya :(
aahhh muga km sehat dan tambah pinter(?)

00 : 31 : 01 (Teh Iim)
neng inas,, met ultah yaa, moga bahagia selalu ^^

05 : 06 : 34 (my beloved mom)
met ultah ya nok, ibu doakan semoga dengan bertambahnya usia inas (18) , inas semakin dewasa pula daya berfikir inas tentang arti dan tujuan hidup yang sebenarnya.. ibu doakan pula semoga Allah selalu member keselamatan, kebahagiaan, panjang umur untuk ibadah, kesehatan dan semoga cita2 inas bias tercapai . pesan ibu tngkatkan ibadah, insyaAllah apa yang diinginkan inas dikabulkan,, amiin

06 : 39 : 11 (Yu Ook)
happy birthday mbett,, be blessed 

06 : 46 : 37 (Nurwening)
kurangkai huruf menjadi kata, kurangkai kata menjadi kalimat, kalimat menjadi paragraph, paragraph menjadi cerita, cerita tentang kita, yang tak kulupa. Penuh canda tawa, susah dan senang .. sahabat,, aku hanya mampu mengucapkan sepatah kata. Selamat ulang tahun kawan.. semoga apa yang diinginkan dan dicita citakan dapat terwujud,, amiinn 

07 : 51 : 36 (Ahmad Fauzy)
huuuuuuuh HAPPY Birthday yaaaa,, wish you all the best. Traktiran.a ditunggu yaa

09 : 25 : 36 (Rahma Ariza Ismaniar)
yaaah hari ini dirimu genap berusia 18 abad(???!!!) hehehehhe XD, semoga allah senantiasa mencurahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua… lakukan yang terbaik dan jadilah yang terbaik ,, karena inas orang baik.. isiin pulsa doong wkwkwkw :* ,,,, happy bornday :p

10 : 00 : 08 (Siti Khodijah)
Met ultah mba,, traktiraan,, hehehe

11 : 05 : 41 (Syukri Fadhlih)
met ultah mba inazz,,, sukses selalu 

11 : 15 : -- (Eonni Willa Again)
Ngookk,, gue nyamperin satpam sekolah, trus k piket,,, daaannn aku akhirnya aku megang sesuatuuu… deg2an.. kkakakaa
Nyampe kosan aku buka , isinya waaww!!! Pengen pingsan *lebey..
Huwa huwaaa aku dapet poto aa ganteng, 2 biji, plus ole yg loli *aku pengen bgt tuh permen…
Plus ada tilisan d belakang potonya , pake hangul siih , kurang lebih kaya gini : to I na seu,, saengil chukkahaeyo,,, gomawo kamu telah menemaniku everyday^^
Special on your birthday, I hope you always happy everyday^^(inimah d poto yg satu lg)
Plus ada gambar oppa gi niup lilin ada tulisannya juga, tp hampir sama siih…
Songjae will love you forever (tandatangan)

16 : 10 : -- (Iis, Vera, Eriska, Dwi, Dea)
D kamer kosan : meet ultaahhh inaaazzzz *disertai gaplokan tajam,, gila pipi chubby(?) gue merah nan panasssssss….. (gue pasrah sambil ngelindungi(?) pipi)
Singkatnya daku d kasih sesuatu yg ada suratnyaaa,, isinya gini : selamat ulang tahun inaazz,, semoga panjang umur, semoga makin banyak rizki, semoga jadi anak soleha, semoga makin pinter , semoga semua cita2 kamu tercapai, SEMOGA BISA KETEMU SAMA SUKKIE, sekalian semoga bisa k korea juga deh ^^
Ammiinnn.. God bless you…

17 : 40 : 06 (Ade Fitriah)
ciyee ciyee, jojon ultah,, ahayy. Met ultah yaa jojoon. Wish you all the best, ditunggu ah makan2nyaa,, wkwkwk

20 : 14 : 02 (Eriska Nurhayati)
met ultahh,, moga panjang umur makin dewasa dan moga cita2 nya terkabul dehh, inget yaa traktiraaan,, hahahaa

21 : 01 : 14 (Iis Rosita Mulyani)
selamat ulang tahuun,, semoga banyak rizki , makin nurut ma ibu, makin pinter dan makin semuanyaa deh,, semoga bias ke korea,, amiinnn

21 : 09 : 07 (Raden Vera Verina)
Yowes,, met ultah inas,, udah ah kamu bawel

21 : 40 : 55 (Nifa Nurafifah)
happy birthday inaz adillea dangdingdung.. semoga sisa umurnya barokah, moga panjang umur, diberi kelancaran dalam segala urusan, , maaf yaa ngucapinnya telat.. ntar kalo ada aku makan2 yaaaa,,  #ngarep

special thanks buat sumaeroh a.k.a eroh felicis
bener2 orang teraneh,,, ngucapin selamat ulang tahun dua hari sebelum gue ultah,, kkakakakaa
tp gapapa ding, maybe dia pengen jadi orang pertama yang ngucapin met ultah k aku *iya kan roh???
Wleeee…..
Makasih juga gantungan ama pinnyaaaaa,,,,, aku sukaaaaaaaa ^^

Dan semuaa ucapan ulang tahun baik di facebook atau secara langsung yang ngga bisa aku sebutin satu persatu. Terima kasih yaa buat semuanyaaaa :)
eeeeeehhhh blog ini dibuat bukan buat pamer atau membandingkan satu sama lain. Ngga ada maksud kaya gitu kok blog ini dibuat semata mata untuk nunjukkin ke kalian semua kalo semua ucapan yang aku dapet di hari ulang tahun itu special. Kalian semua special :*Semua doa yang udah kalian kasih ke aku itu kado yang berarti di umur aku yang ke 18 ini. Makasih ya buat semuanya :)
bersambung ahhhhhh…..

With love, Inas Adiliah

No comments:

Post a Comment