Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Monday 1 August 2011

My Birthday part 2

Lanjuut niihh

Eia masih ada juga si mimi yang sungguh2 telat ngucapin met ultah, tanggal 28 malem, soalnya hape dia rusak katanya *ganyambung, but it’s oke lah gapapa…

Hemmm,, si partner aku alias c erohh,, bener2 anehh lahh . ngasiin sesuatu meni ga surprise pisaann -- “ , d tempat umum,,, dan itu barang baru di ambil ma seseorang,, eehh malah dia ngambil tuh barang ngajakin akuu,,,, aneehhh.. ga di bungkus pula,, kkakakaaaa.. tapi gapapa, itu sangat berharga ,, pengen meluk c eroh saat itu jugaaa….. tapi da maluuuu,, hihihihihihhh

Eia yang waktu kiriman paket tea, itu sumpahlah ngga banget si bapak tukang kirimnya.. masa pagi2 sms nanyain sms k aku, “maaf saya dari ***, alamat lengkapnya dimana yaaah???”
Sama aku d bales bla bla bla, eh teuteup ga ngerti dan gatau… ngok banget, ,
Yaudah ajja aku nanya, smk 13 tau ngga??, iya ceunah tau jadi weh aku suruh nganter ke sekolah ajja --“
Nah janjinya the nganter k skolah jam10an, aku kan jam segitu lagi belajar.. jadi aku suruh titipin k piket ajja,,, eh pas aku gi belajar dia sms doooong, 2x malah, isinya gini : “teh, istirahat jam berapa? “
Haaaa???? Aku dibilang teteh?? Ogahh
Aku bls lagi belajar (ganyambung ya? Maklum bls sms pas ada guru)
Trus dia ngebales lagi “istirahatnya jam berapa? Nanti kita ketemuan ajja yuk d depan sekolah?”
Oh my God!!! Engga banget lahhh tuh oraaang sumpahhh… malah ngajak ketemu, apa susahnya sih nitipin ke piket???
Udah wehh pas istirahat aku sama temen aku dateng ke piket nanyain ada kiriman paket ngga??
Katanya “ga ada neng”… whaattt??? Aku shock,, aku sms lagi tuh si bapak2(atau aa2 atau kakek2 lah) aku nanya dititipin dimana????
“di satpam”
#glekkk!!!!
Aku langsung meluncur k satpam, dan akhirnya dapeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttt……
(ah asa bahagia ,, walopun sempet kesel banget ama si pengirim paket)
------------------------------------------------------------------------------------

Lagi lagi si gue dikerjain dengan suksesssssss!!! Aneh aja, inimah ngerjain teh udah jauh dari tanggal 27nya –“
Kan libur awal puasa dimulai tanggal 30juli, hari sabtu.. nah secara penyakit homesick aku udah akut dan sering banget kambuh kalo udah bosen d bandung.. aku ngajakin si eroh pulang hari jumat sore.
Dan gue kecewa plus kesel setengah mampus dia nolak ajakan gue mentah2, dengan alasan “cape ahh pulang jumat mah abis praktek,, trus hari sabtu pengen k kota kembang dulu ngambil pin heechul sama beli kaset”
Aahh pokonya ngga banget deh alesannya, ngambil pin mah bisa kapan ajja keleeee,, lagian d rumah juga Cuma 4hari, inimah mengurangi waktu d rumah,, hook



Trus c eroh waktu hari appaaaaa gitu(lupa),, dia bilang k aku
“naz, c eonni hari sabtu mau k kosan”
Hah??? Ngapain???
“mau main ceunah,, jadi pulangnya sabtu sore ajja ”
Oohh,, *manggut2
Aaaahhh pokonya aku keseell banget ama c eroh,,, sakit ati aja, kan biasanya kalo dia yang ngrengek2 minta pulang cepet aku sok nurut,, ai sekarang giliran aku yang pengen pulang cepet dia ngga mau.. hoooh!!
Ditambah lagi ini c eonni , mau k kosan teh Cuma bilang k eroh doaaaanngg,, kenapa k aku ga bilaaannng???? Ah pokonya aku sensi abiiissssss!!!
Pas hari kamis aku nanya lagi k eroh, “roh ai c eonni willa jadi ngga sabtu ke kosan???”
C eroh mlongo trus ketawa geje,, “ bukan eonni galaaauu yg mau ke kosan mah, c eonni roslediiiiii hhhahahahha”
#glekk,, malu
Pantesan ajja aku ngerasa aneh , ngapain c eon will mau k kosan aku?? Kirim poto kan udah?? *mianhaee,, aku udah berburuk sangka padamu cuy,, awalnya aku mau ngamuk,, kkakakaa


Hari jumat
Ahh sumpaah meskipun cape banget abis praktek 2x aku teuteup pengen pulang bangeetttttt.. tapi mau gimana lagi?? C eroh gamau pulang,, kalo masih siang mah aku berani pulang sendiri,, tapi inikan udah sore, nyampe samna pasti malem, aku ga berani >,< Malemnya aku berpikir keras gimana ngemeng k eroh ama rosledii kalo aku ga ikutan buat besok sabtu,, tapi aku ngga enak soalnya mau temu kangen(?) gituu,, kan kita udah lama ga ketemuuu, hiks hiks Tapi aku juga pengen pulaannng,, ibu udah sms wae nanyain kapan pulang,, akhirnya aku sms k c eon will nanyain gimana kalo aku besok pulang duluan ajja ga bareng ma eroh??? Eh dia balesnya “ya harus bareng atuh” ngook bgt,, jawaban yang tidak kuinginkan,, fiuuuhhhh Aahhh pokonya malem sabtu gue galauuuu be get e,, pengen nangiisssssssssss Hari sabtu
Aku masih tertidur pulas(?) ada telepon dari ibu, nyuruh cepet pulang, trus bilang jangan pulang hari minggu, pulang sekarang ajja biar ga nyampe rumah malem..
Aku bla “bu, inas mau main dulu bentar”
Iya ceunah suk aja, tapi jangan pulang sore,, aku bilang iya, trus tidur lagi,,, padahal udah jam8,, kkekekekee. Trus aku lagi nglilir(b.indonya apaan yah?) jam setengah 9an lah,, ada sms dari c eroh
“tangi durung?”
Uwis
“adus durung?”
During, ira?
“uwis, gage mana adus mangkate jam9”
Haahhh??? Gila lah,, ngapain pergi jam9? Biasanya juga ama c rosledii mah suka ngaret jam10 ampe jam 11an,, heeuuuuuhh makin kesel aku ama eroohhh *map roh, tapi ini nyata. Hehe
Iyaa,, sida mangkat mendi emang?
“king dipit jeh ketemuan karo rosledi trus ning ciwalk”
Apan nonton hp??? Knp ora ng galaksi bae??
“kan during ana?”
Ooh
Huaaaaaa aku makin kesel ma eroh , ngapain k ciwalk?? Kan jauhhhhhh ntar pulang tambah soree,, nonton lagi,, kan lambreeettt,, huhuhuhuhuhuuu… bener2 pengen ngamuk(?)
Sambil males2an aku ngambi handuk trus mandi(yaiyalah). Rada bête juga seh gue,,, aku nanya k eroh “nanti rosledii tau ga jalan dari king k ciwalk naik apa? Awas aja kalo nyasar”,, dia jawab “ya ngga tau,, kan dia yang ngajakin, jadi yaa harus tauuu”
Preeettt banget llaaahhhhhhhh…


Di angkot juga aye bête bangetttt,, *nyadar ngga roh aku diem sepanjang jalan???
Cuma dengerin mp3, sambil smsan geje lah,, trus c eroh bilang k aku “naz, katanya udah nyampe ceunah” waahhh?? Aku baru nyampe manaaaa,, masih jauh lah pokonyaaa,,,,
Pas d angkot merah jurusan elang-cadas,, aku dapet sms dari eon will “hey hey hey,, dimana neh??.. malem napa?.. asa sedih baca curhatanmu on your blog :p”
Beuuh ngok lah,, sedih ko pake smiley melet >.<,, hahahaha tapi sms ini lumayan jadi penghilang bête cz aku mau pamer aku mau nonton hp,, secara dia kan emang udah nontonn,, tapi dvd bajakaannn.. kkakkakaa Aku dengan sombong ngebales sms “aku mau nonton hp wllleeeeeee :p” Dia nanya “mau nnton ama siapa??” aku bilang ama eroh ama rosledii,, asa puas banget bales sms dia, hahahahahahaaaa Trus c aku nanya c eroh “rosledii nunggu dimana??” Dia bilang d yogya, makanya kita turun d jogja (yogya sama jogja sama ajja yah?) Pas kita mau turun, c eonni nelpon,, “lagi dimana?” Lagi turun d angkot niihh,, mau k jogja,, aku mau nonton hp looooooooohhh *bangga ngemengnya “nonton ma sapa? Dimana?” Ama eroh ama rosledii,, c ros ngajakin d ciwalk cnah,, tp gatau jadinya dimana,, aku mah nntn d bioskop wleeee “oh yaudah atuh met seneng2 ajja yahh?? Daaahh…..” Gileee,, gue puas bnaget nyirikin tuh orang,, da dia mah nntn bajakan akumah d bioskop,, kkekekeke *bête eku rada ilang C eroh jalan d depan aku dibelakang *tapi dia bukan bos dan gue bukan asistennya --“,, kita celingukan nyari rosledii dimana, aku nanya lagi k eroh dimana? Katanya d jogja?? Eroh blg iya vnah tp d jogja sebelah sananya.. aku nurut weh ikut jalan…. Jogja udah kelewaaaaattt,, eroh malah tetep jalan kaya yang mau k king, aku kan nanya lagiii,, “dimana?????? Jogja udah lewaattt” Dia jawab d king cnah sekarang mah.. aku manggut2 doang,, daann aku nemu spanduk(?) (namanya apa sih gambar buat film teeh?) harry potter d dinding king!!!!! Aku reflex ngajakin eroh nonton disini ajja biar ga jauh2 k ciwalk dulu… c eroh kaya yang bingung mau jawab apa, trus dia Cuma bilang ‘ngga tau’ kaya yang mengalihkan pembicaraan mata dia keliling k semua penjuru(?) nyari c rosledii,, aku juga ikut nyari tapi dag a nemu ,,, aku suruh dia telpon, trus c eroh nelpon gitu… tereak2 nanyain dimana? Aku seksama dengerin eroh ngemeng,,, trus dia bilang iya iya, trus matiin telepon… dia langsung narik tangan aku ke pinggir king…. Terussss,, c eroh teriak surpriseeeeeeeeeeeeeeeeeee… ngok!!! Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. Gue liat sesosok makhluk aneh dengan pedenya nyengir ke gue >.< Nyengir puassss banget,, gila lah aku mlongo sambil berdiri,,, ga kebayang da muka aku sebloon apa saat itu T.T,, aku liat eon will d depan akuuuuu…. Aku gatau ngomong apaan, Cuma bisa nunjuk2 tangan aku k dia dengan shock plus muka bingung bin aneh bin heran sambil ngemeng “ngapaiiiinn??? Ko ada disini????/” Lagi2 dia nyengir puas dan ketawa geje bebarengan dengan ketawa laknat c eroohhhhhh Y.Y Gue salamin tuh orang sambil bingung ga karuan,, trus c bang iwan nongol,, eon will bilang “nohh,, sungkem dulu ma bang iwan..” aku nurut… Mereka ketawa ketiwi ngetawain gue,,,, aaahh pokonya gue shock abissssss!!!! Trus kita ngobrol2 geje bgt lah sumpah,, c eroh pamer gantungan donghae da pernak pernik dia,, c eonni juga pamer gantungan plus aksesoris(?) c sukkie k akuuu.. ngookk bgtlah,, aku ga ada persiapan liat tuh barang,, yang ada malah iri setengah metong.. huukkksss,, Trus katanya lagi nunggu c boim(?) juga,, gue langsung nebak dan tau c boim itu siapa,, kkkekkeke Kita diem disonoh sambil nunggu the im, c eon bilang “eh mau lengkeng ngga? Aku td abis beli lengkeng loh? Hhaha” ??? Terus c eon mau beli kaos dan c aku minggat k kota kembang, kita janji ketemu lagi di tempat bersejarah alias tempat ngegembellll… (depan mcD) Aku dateng lagi ma eroh k tempat ngegembel, aku liat disana udah ada teh im ama eon will ama bang iw.. hoaaww, biasa cipikacipiki ama teh im, aku liat dia bawa barang bejibuuuun,, katanya mah bawa mejikom jugaa,,, kasiaann, meni repoot.. trus dia ngasiin aku sesuatu, ada sekotak coklat sama amplop kecil,, tulisannya “ to:our inas,, happy birthday” Aahhhaaaaayyy,, aku suka cokelatnya :p , makasiih the immm,, muach muach :* Aku tiis ajja masukin itu k tas,, eh d marahin eon will ama teh im, katanta suruh buka…. Ok aku nurut, aku buka deh tuh amplooop,,, ammiiirrrrrrrr.. KARCIS(gaya eon will) NONTON HARRY POTTER,,,, d ciwalk booooo… kkakakaa *asa bahagia, Trus mereka bilang ”katanya mau nonton hp? Sok sanah pergi olangan,, kita mau pulang”… huuuhhh asa enak banget mereka ngemeng gitu, aku bilang aku mau nyimpen ajah tuh karcis(?) trus mau pulang *sambil manyun.. teh im bilang “yahh sia2 dong kemarin aku ngantri panjaanggggg..” tapi aku tau banget mereka ga akan mungkin tega gitu aja ngebiarin(?) aku nonton sendiriiiii…… yepp tentu sajaaaa,, mereka juga nonton,, so kita nonton bareengggg !!!!! horee  Di angkot
Kita naek angkot sukajadi-(lupa),, di angkot aku asa anehh,, haha aneh ajja aku seangkot bareng si songjae,,,
Di angkot aku&eroh was2 takut nyasar *padahal mah udah biasa nyasar da,,, tp semua dapat diatasi,, akhirnya kita nyampe juga ke ciwalk,, GILA seumur idup baru pertama gue k ciwalk,, hhhaaaaaa.. akhirnya kesampean jugaaaaaaa *banyak ciuman buat eon will
Tapi sayaaaaang,, kita telat , nyampe sana hp udah mulai,, ah gapapa, ga peduli yang penting nonton!
Ahhh tuh film bener2 kerennn,, juga sedihhh,, juga tegang,, tapi aku kasian ama kakakku yang 1 ini,, kaka willa(asa aneh) dia kan udah nonton tuh pilm,,, kkekekek tapi bajjjakkannnn bo..

Ahh sdiihhh,, aku teh pengen nangis da sedih,, tapi si kaka willa gangguin aku wae,, aku mewek dikit dia sirikinn,,, jd ajja aku ga jadi nangiisssss ….
Beres nonton sumpaahhhhhhh lahh kita geje banget,, menurut akumah sedikit malu2in,, kita popotoan d depan gambar (?) hp,, kkkekekeeeee,,,,,, masa kecil kurang bahagia deh kayanya.. tapi bae ajja lahh, da biasanya juga kit amah malu2in,, *iya kan roh?
Terus makan dah d ph, sumpah aku gatau malu banget harusnya aku yang nraktir,, inimah malah c kaka willa yang nraktir,, kkekekekekeee… *biarin ajja dia punya utang nraktir ma aku
Haaa,, ibu sms aku nanyain udah nyampe mana?? Aku boong bls dijalan.. *maafkan anakmu bu..

Dijalan pas mau keluar c kaka bilang,, “eia aku teh pengen meluk kamu” kkakakaak beres dia meluk(?) aku trus dia juga bilang “hey kamu juga katanya pengen meluk aku?” hhahaa pede banget tuh orang,, tapi emang iye,, pas ketemu dulu kan gara2 basah tea jd ribet,,, haaaaaa kita kaya teletubbies gaje berpelukan bentar d jalan,, ngook bgt
Singkatnya kita berpisah dehhh,, aku pulang ma eroh naek margahayu-ledeng,, kakak2u pada mau pulang k purwakarta,, asa sedih ,,,
Sarangheeeeee lahh buat merekaaaa :*

Macet gila lahhh,, itu teh udah jam5,, ah ga kebayang nyampe rumah jam berapa, trus c eroh beli sesuatu dulu d griya,, kasirnya panjaaaaaaaaaaaaang… trus trus si aku juga beli sesuatu dulu d borma,, kasir juga panjaaaaaaaaaaaaang,,, *gelo bgt itu udah magrib
Huuuhhh akhirnya aku naik bus jam7 malemmm ,, saraappppp….. ibu aku dan bapanya eroh udah riweh sms telepon,, di bus aku asa pengen ketawa,, bego banget yah aku ga nyadar udah d boongin orang???? Pantesan c eroh gamau pulang jumat, pantesan c eon will ga ngebolehin aku pulang sendiri, haaaaaa dan aku baru nyadar kalo ternyata janjian ama rosledi itu “kebohongan belaka”…..

fiuuhhh sampe akhirnya aku nyampe rumah jam 23.45
Gileeeee,, isi rumah bangun pas aku dateng,, pada ngomel ini itu lahhh,, aku Cuma bilang maap,, hehehehe

Hari minggu
Haaaaaa,,, pantesan ibu nyuruh aku pulang hari sabtu ternyata minggunya ada acara kusus buat akuuuu,,, ibu ngasih sesuatuuu.. uwa ngasiih sesuatuuu… aahha sarangheee lah pokonyaaaaaaa…

sekali lagi blog ini dibuat bukan buat pamer atau membandingkan satu sama lain. Ngga ada maksud kaya gitu kok blog ini dibuat semata mata untuk nunjukkin ke kalian semua kalo semua ucapan yang saya dapet di hari ulang tahun itu special. Kalian semua special :*Semua doa yang udah kalian kasih ke aku itu kado yang berarti di usia saya yang ke 18 ini. Makasih ya buat semuanya :)

With love, Inas Adiliah

No comments:

Post a Comment