Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Saturday 28 July 2012

1st post

Assalamualaikum
kali ini aku berulang tahun di bulan Ramadhan, hari ini udah hari ke 8, alhamdulillah belum ada yang bolong. dari tadi pagi sampe sekarang aku belum kemana kemana, tadi cuma beli pulsa sama beli lauk buat buka doang. trus tarawehan di masjid. 

Kemarin sih punya niat hari ini mau berkunjung ke cimindi, ke kosan Yu Ook mau nginep, pengen masak-masak dan nginep disana soalnya disana ada kompor, tapi gajadi.. diluar panas bangettt

Hari ini tuh rada melankolis. Gatau kenapa perasaan sepi banget dan sendirinya itu sangat terasaaa ~
ya emang sih aku ngekos sendirian, kepisan sama 3 orang temen aku yang dari 13 dan sama-sama kerja di Rohto, 2 bulan pertama aku ngekos berdua sama temen aku, namanya lely.. aku belum terlalu kenal banget sama dia dan langsung tinggal sekamer, heeehee dia orangnya baik
tapi berhubung kamer kami yang sangat sangat sempit dan menurut aku ga nyaman buat berdua, jadi kita memutuskan buat pindah kosan, sekarang aku ngekost sendirian. lely jadi sekamer sama meti. Meti dulunya sekamer sama nifa, tapi mereka pisah gatau kenapa heheee..
Tapi kosan meti nifa dan lely itu satu tempat, satu ibukos. jadi mereka masih bisa pergi gawe bareng pulang bareng beli makan bareng. Aku sendiri yang misah, tapi gapapa. Aku kan udah gede, waktunya buat mandiri tanpa bergantung sama orang lain, yaaa aku juga inget sama seseorang kalao aku sudah memutuskan buat 'bersolo karier' dan sepertinya sudah mulai berjalan sekarang. Alhamdulilahh..

Tapi keadaan seperti ini kadang bikin sedih juga loh, ya dibalik semua kesendirian ini sering juga aku ngerasa kesepian, okelah kalo di tempat gawe(lab) aku masih bisa ketawa-ketiwi sama temen-temen semua disana, tapi kalo udah balik ke kosanya diem lagi :D
tetangga kosan aku kebanyakan anak produksi yang kena shift, jadi jarang ketemu. kebetulan kalo  bagian Lab ga ada shift, jadi ya masuk normal jam 07.30-16.15

Kosan aku yang sekarang ga terlalu luas, ukurannya 3m x 2,4m kamar mandi di dalem,, jadi makin sempit :o
Kalo mau ke kamer mandi juga kudu ngelangkahin kasur dulu, hihi tapi gapapa yang penting masih ada lahan buat sholat dan makan, lumayan betah disini :D

Eh iya, lanjut ke cerita.. hari ini sedikit sedih, gatau kenapa.. sendirinya kerasa banget dari mulai sahur, siang, keluar beli lauk, buka puasa, dan tarawehan pun sendiri
Aku ngajak nifa katanya males, biasanya aku pergi sama teh mayang, tapi pas tadi aku samper dan ketok-ketok pintu sambil manggil gada jawaban.. jadi pergi sendiri. Dan di masjid aku kebagian sholatnya di pojok :( di sebelah nenek-nenek.. di ajak ngobrol rada ga nyambung lagi, jadi yaa mending diem

nah malem ini aku baru aja minum kopi, mau begadang sampe sahur niatnya.. tapi gatau gimana nantinya, tumben banget ga nyalain tv dan sekarang lagi anteng tengkurep depan lepi :D 

1 comment: