Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Saturday 28 July 2012

Pengumuman penting :)

selamat malam teman-teman
gue kembali berkoar-koar disini :) selama hampir setahun menghilang begitu saja, hehee
sebenernya bukan tanpa alasan gue ngilang, tapi waktu itu blog lagi rewel bgt, susah buat bikin paragraf.. alhasil ketika si gue ngepost sesuatu yaa jadi acakadut(?) gitu deh..

nahh gue kembali dengan umur baru :) kemarin gue baru berulang tahun yang ke-19 *chukkaeeeee*
selain itu status gue juga udah berubah, udah lulussss sekolaahhhhh hahaaaa
sekarang udah gawe di PT.Rohto di cimareme-cimahi-padalarang
sebenernya gue juga bingung sih cimareme itu nama jalan atau nama desa, ah abaikan.. yang jelas sekarang aku ngekost di cimareme, belakang rohto tepatnya

ngga kerasa yah ternyata waktu cepet banget berjalan,, eh iya.. ngomong-ngomong udah lulus gue jadi inget pas wisuda kemarin, waduhhh gue pake kebaya #ciyeeeeciyeeee warnanya abu gitu, ah fotonya masih ada di hape, nanti kapan-kapan pasti gue aplod disini deh. nah pas wisuda itu asalnya yang mau dateng cuma ibu doang, eh ternyata banyakaaaannn ada ibu, ibu ayo, uki, ijah, mimi kaji, mamamg kaji dan hanif. katanya mama(nene) juga tadinya mau ikut, tp dikarenakan kondisinya yang lagi kurang fit jadi ga ikutan.. waktu itu tanggal 2 juni 2012

sepertinya segitu aja deh pengumuman barunya :) bingung juga kalo banyak-banyak heheee
ahh kangen ngeblog ^^ *peluk blog*

No comments:

Post a Comment