Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Thursday 18 August 2011

BADMOOD

oh Tuhann,, kenapa jadi badmood ini??
asa bararete yeuhhhhhh,, ah napa ini napa ini napa ini?????
kaner tiba tiba jadi suram, halahh ya emeng sih ini tengah malem, udah setengah 1, tapi biasanya aku oke2 ajja tuh, sekarang mah suram gila sumpahnyaaaaaa
asa tidak berwarna(?)
dan si aku males ngapa2in,, aku pengen normal lagi, jadi orang yang tudur jam 10an lah,, hehe
tapi aku suka melek malem,, ah entahlah kenapa
aku suka soalnya malem itukebih sepi, lebih tenang dan damai, ga riweuh kaya jam 7 jam 8 malem, dan aku biasanya menikmati suasana (?) tengah malem, entah dikosan atou dirumah

tapi tidak untuk malem ini

aaaaaaaaaaaahhh pokonya badmood sangat tinggi
apa aku kena tegangan tinggi lagi? tapi kayanya engga deh, soalnya kalo tegangan tinggi bawaannya suka emosi gitu, ai inimah engga emosi,, cuma BOSEN ama semuanya, BOSEN titik

aku mau tidur tapi belum ngantuk*tau kan?
muter2 kemana2 udah, asa TEU RAME,,, aahh bosen bosen bosen
kalo badmood gini bawaanya asa jadi sedih uy,, a hhh tuing kenapaaaaa

ayolaahh everybody,, bantu aku membunuh badmood ini Y.Y
aku pengen cepet tidurr sumpahnyaaaaaaaaaa
bete bete bete

udaha ah bye bye,, makin lama makin bete makin badmood,, takutnya malah pindah jadi tegangan, apalagi kalau tegangan tinggi,, bisa kacau dan susah nyari obatnyaaaaaa

--!

No comments:

Post a Comment