Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Saturday 6 August 2011

inget MMM

kepercayaan , harapan dan cinta. mana yang lebih penting???
jawab : ketulusan
cr : short dialog on MMM

jadi inget dah,, aduh aku bingung mau nulis apaan, intinya aku menemukan suatu hal yang telah dibuat / dibikin tanpa setulus hati,, preeett banget
tapi ini cuma perkiraan aku, adapun aselinya aku ga tau, cuma si pembuat yang tau mah,, hehe
dan aku merasa sedih melihatnya, terlihat asal asalan, aaah pokoknya ga sepenuh hati bikinnya
aku pernah ngeliat hasil karyanya yang dulu yang aku pikir bener2 dibuat dengan ketulusan, dan itu keliatan bagus! keren! dan indah! kagum dahh aku :p
wuwuwuwuw beda banget sama yang satu ini,,*maaf kalo gatau ini lagi ngemengin apa,,, hihihi

sekarang balik lagi ke kepercayaan, harapan dan cinta, juga ketulusan
kayanya mereka berempat itu saling berhubungan dan saling bersahabat(?),,, sotau banget
kepercayaan yang kita berikan untuk sesseorang akan menimbulkan harapan yang kuat akan pada seseorang tersebut, entah itu harapan apa yang kita inginkan
dari harapan itu maka akan muncul cinta(ngok), rasa cinta kita akan sesuatu pada diri orang tersebut membuat kita merasa nyaman disampingnya, merasa aman dan merasa tenang
namun semua rangakaian(?) tersebut akan percuma , akan sia sia dan akan tak berguna jika kita melakukan semua itu tanpa disertai ketulusan
ah da pokona mah tema di pikiran aku TULUS,, kkekekee

dan aku pengen nitip pesen ama orang yang udah bikin sesuatu (yang menurut aku ga dibuat dengan setulus hati) itu :
kalo ga ikhlas trus ga tulus bikin sesuatu, mending jangan dipaksain, yang ada malah hasilnya jadi jelek, terlihat kaku dan ameh..
aku kagum ama karya2mu sebelumya, tapi tidak untuk yang ini,, maafkan aku ^^

hadeehhhh,, makin geje deh si aku ngemengin apa,,, udahan aahhhh
byeee ^^

No comments:

Post a Comment