Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Monday 8 August 2011

Introducing :9

Halo semuanya,,
aneh banget ya aku, punya blog udah lama baru ngenalin diri,, heheh)
namaku inas adiliah
lahir tanggal 27 juli 1993, aku lahir di cirebon dan hidup disana, namun tidak untuk sekarang, entah kenapa sepertinya aku nyasar di bandung,, hehe

aku sekolah di TK Assalam, SD Negeri 2 gegesik kulon, MDA Assalam, SMP Negeri 1 Gegesik dan sekarang di SMKN 13 Bandung(aneh yaaa???)

aku disuruh ibu tercinta untuk bersekolah disini, meskipun dulu ogah banget tapi sebagai anak yang baik dan taat serta suka memesak(?) aku nurut sama ibu.
aku sekolah di SMKN 13 BANDUNG, sekolah yang sepertinya menakutkan tapi aku senang jadi bagian dari sekolah itu. walopun sungguh terasa tertekan batin(?) sekolah disini, gatau kenapa ada sisi bahagia, ada sisi bangga bisa sekolah disini.
jurusan yang aku ambil adalah analisis kimia, karena emang sekolah aku cuma ada 2 jurusan , analisis kimia dan TKJ(teknik komputer jaringan), karena aku ngerasa gaptek jadi yah aku putuskan ke kimia^^

wuiihh,, hebat banget lah ini skolah,, aku sekolah 4tahun disini dan sekarang sedang menginjak(?) tahun ke 4
dan apa kalian tahu?? ada berapa pelajaran kimia di sekolah ini?
kelas 10 : kimia dasar, TPLK(teknik pengelolaan lab kimia)
kelas 11 : kimia analitik, kimia organik, kimia anorganik, kimia fisik, kikrobiologi dasar
kelas 12 : kimia instrumen, kimia air, kimia bahan makanan, kimia sintesa, teknik sampling, mikrobiologi terapan
kelas 13 : kimia terpadu, kimia kualitatif(analisis kualitatif anorganik), fermentasi
MANTAP BUKAN???
tapi semua itu insyaAllah bisa dilewati dengan baik kalau kita benar2 menjalani dengan niat yang tulus dan hati yang ikhlas,, (wew ah...)

balik lagi, aku anak pertama. *wuw jadi anak sulung uyy
dan aku bangga jadi anak ibu
nah aku sempet ngerasa aneh, kenapa aku manggil ibu?? sempet sirik sama temen2 aku yang pada manggil "mamah", bukankah "mamah" itu terlihat sangat keren??(kaya di tipi2 gitu) hehheee
ah pokoknya gatau kenapa aku manggil ibu, hehe
kalau ayah,, aku bingung mau cerita apa, aku juga gatau manggil apa ke dia
soalnya aku anak ibu
ayah meninggal saat umur aku 4bulan di perut ibu
jadi aku ga mengenal sosok dia sama sekali, aku cuma bisa liat di foto yang udah usang, hehe
tapi aku bangga punya ayah seperti dia, ibu selalu menceritakan tentang dia padaku, dan aku sangat senang mendengarnya^^
aku sangat mencintainya sama seperti aku mencintai ibu, dan aku harap dia bisa melihat anaknya yang sudah 18tahun ini dari surga ,,
ohhhh,,, apa kalian tahu? betapa aku merindukan sosoknya selama ini??
rasa iriku sering datang ketika teman2ku sedang bercerita tentang ayah mereka, aku senang mendengar mereka bicara, tapi aku sedih karena aku hanya bisa jadi seorang pendengar, aku ga bisa jadi seorang pencerita.
ah sudahlah samapi disini aku cerita keluargaku, hehehe

dan, mungkin ada yang bertanya(kalau ada,hehe)
siapa itu jang keun suk?
dia pacarku!!!!!*diserang belut
dia artis korea, penyanyi juga, gatau kenapa sejak ngeliat dia main di YAB aku jatuh cintaaaaaaa,, langsung nyangkut dah di hati, hahahaa
ahh pokonya susah dijelaskan, yang jelas aku mencintainya
sarangheee oppaaaaaa^^

mungkin segini ajja lah introducingnya,, yang mau info lebih tinggal hubungi konter terdekat(?) hehehe
eh iya, minta doanya yah moga aku suatu saat bisa ketemu sama THE REAL JKS
gatau itu kapan saatnya,, but i hope will be a miracle for me ^^

with love, Inas Adiliah

No comments:

Post a Comment