Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Sunday 14 August 2011

Sahur Sambil Ngeblog :o

sekali lahgi insomnia kambuh jhuuuuunnnn,,, nyesel banget deh padahal tadi jam 9 aku udah aga ngantuk gitu, sempet pengen tidur tapi liat big brother,,, big brother udahan sekitar jam 10an lah, nah masih rada ngantuk noh si aku,, tapi aku inget ini malem minggu ada acara ardan nembak di radio ardan, aku nyesel minggu kemaren ga dengerin , soalnya aku lupa kalo kemarin itu malem minggu *gileeee,,, umur berapa lu naz??
jadi weh aku ga jadi molor tuh jam 10 --",, lagian mau molor juga aku lupa belum ngerendem si cantik (baca : kacamata tidurku yg imut)
tpi ga nyesel juga sih , da rame,, hihihiihih

penembak pertama itu cowo,, dan diterima!!! chukkaeeee^^
tapi pas denger tuh cewe ketawa aku inget si eonni aku,, hahahah mmirip gituu suaranya tehhh, jadi ajja aku sms tuh orang,,, ohohohhhh

lagi ga ada yang nembak tuh ceritanya,, dan lagu yang diputer ogah banget,, aku matiin radio d hape dan berpaling(?) ke mp3 aku, aku dengerin lagu2 lullaby geettoohhh,, halaaaaaaahhhhhh jadi ngantuukkkksss!!!!!

tapi aku balik lagi nyalain radio dan matiin mp3(yaiyaaalaaaahh),,,
rameee,, hehehe yang lagi nembak itu teh cewe jhuuuunn
dia minta balikan gitu ama mantannya,, tapi mantannya gamau,, eehh malah berantem alis cekcok alias adu mulut di telepon,, hadeeeeeeehhh , sebandung bo dengerr!!!
tapi lucu ajja itu hostnya gila abissssss,, si aku ngakak parah lah dengerinnyaaa,,,
DAEBAK!!! hostnya kereeennnn

dan kabar buruknya NGANTUK GUE ILANG

sedangkan d sebelah sana ada sesosok tubuh yang tertidur pulas mulai mengorokkk,, halaaaaaaahh ,, enak bgt tuh kayanya molor --"
eh iya masalah siapa itu dia??? nanti deh aku ceritain d cerita yg lain *kalo ga malesss,,, kkekekekeee


aah gilaaa lahhh,, pengen tidur jhuunnn
tapi si eonni nelepon,, MAKIN GA NGANTUK.. oh nooooo!!! dosa aapa aku ini ya Allahhh??? sampe2 tiap malem ga bisa tiduurrrr??? TTT.TTT
aku matiin lampu,, mu molor,, nyari kacamata dan lupaaaa masih blm d rendem,, hooh!!!
ah mata ga merem2,, si eon ngajakin ole,, jadi ajah aku nyalain si lepi

si eon bilang temenin aku nyampe aku tepar ceunahh
okelahhh,, aku bilang
dan singkat cerita dia jam3 off
si gue??? TETEP GA NGANTUK SEDIKITPUN
halaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!!

trus hape aku bergetarr getohh,, ada sms dari seseorang yang yaaaahhhh,, sedikit mnyebalkan(maap ya? hehe , dia nanyain "ada yg belum tidur?"
aku jwb ajja "gue"
nanya lagi ngapain aku bilang adddaaaa ajaaaahh!!! haahhaha

eh terus dia nanya malah yang menyimpang dari topik(buan topik hidayat atlit kita)
"naz abis lebaran ada acara ngga?"
kenap getoh?
"jalan yuk ama aku?"
kemana
"terserah maunya kemana"
engga ahh,, hehe
***GA DIBALES***


hahhaa,, maapkan akuu,, aku males main lagi ama kamuu,, halaaahhh
gila ajja midnight getoh ngajak jalannn,, sarap!!

aahhh pokonya aku tetep ga bisa molor, yaudah aja aku buka blog sambil saur,,, iihh ya ampyyuuuun inaz hebat banget deh ngetik sambil sahurrrr,, aduuhhh inaz kerenn deh bisa kaya gituuu ^^ *muji olangan,,

wadduuhh udah setengah 4 nihhhh
kayanya tulisan aku makin aneh dan geje dehhh, udahan ahhh
mau mencoba molorr

bye bye cintaaaa ^^

No comments:

Post a Comment