Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Thursday 11 August 2011

Postingan Tengah Malem II

sheelamat malam,, sheelamat tengah malammm...
hiks, aku pengen cerita,,
aku kan emang pecandu(?) insomnia yah,, yaa pokonya aku udah lama mengidap penyakit ini, kalo ga salah mah dari smp,,,
tapi akhir2 ini perasaan makin parah gituu, parah banget lah inimah, kemarin ajja aku tidur jam4, gila bgt itu teh aku paginya sekolah jam7
dan hasilnya sungguh luar biasa!!! aku baru melek trus langsung buka hape dan ngeliat jan 06:29 !!!!!
#glek!! aku belum shalat subuhh,, aku belum mandi,, aku belum nyetrika,, paraaaahhhh
haaaaa sumpahnya lah,, seumur idup baru ngalamin yang namanya kesiangan kaya gini --"

pas disekolah,, untungnya ada KBR(kegiatan bulan ramadhan,, bukan kalium brommida,, hahaha)
untungggg bangetttttttt,,, jadi dengan pedenya aku langsung masukm masjid :)
nguaaaanntuuuuuuuuukkkkkkk bangetttttttttlahhhhhh sumpaaaaaaaaaaahhh
mata aku gede dan panasssshhhhhh,,, *bbbrrrrrrr

pengen merem banget d kelas juga,, lemeh letih lessuuuu..
nah aku teh cerita tentang insomnianya aku ke temen , namanya firly, dan dia juga kelihatan bahagia(?) pas aku cerita gitu..
ternyata dia sama kaya akuuuu,, kkakakakakaka
dia juga suka ga bisa tidur katanya
dan dia bilang k aku "naz, kalo tengah malem ga bisa tidur sms aku geura pasti dibales,,"
haaaaa,, aku ada temen ^^

terus ada juga temen aku,, c noy ama c karbit bilang,, kalo insomnia itu ngedeketin diri sama kematian ceunah,,,
*takut pas denger mereka ngomong T.T T.T
masa sih?? asa ngga percaya akumah
masa sih?? asa ngga percaya akumah
masa sih?? asa ngga percaya akumah *hookk

pengen nanya uyyy *nanya ama sapa naz???
ada ngga sih obat ngilangin insomnia??
apa kudu pake obat tdur??
kata c eroh jangan pake obat tidur ceunah.. bisi kaya michael jackson(?)))

dan sepertinya penyakit aku ini udah akut, kayanya betah banget deh nempel di badan aku,,
tapi gapapa lah,, yang penting masih bersahabat,, ga bikin ribet bin rieut
selamat datang teman baruuu ^^ *gelo



No comments:

Post a Comment