Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Wednesday 24 August 2011

gantungan apa kalung ???

horee horee
aku dapet gantungan dari c eonni
aku dapet gantungan si aa ganteng,, sebenernya ga ada fotonya sihh
cuma ada tulisan doang,,
hemm bentuknya mirip muka mickey mouse gitu, nah ditengahnya ada tulisan JKS
terus di talinya kanan kiri ada tulisan > love . jang . keun . suk . forever < aku ngambilnya di sekolah, dianterin ama si teteh yang imut,, hehe nah pas dibuka aku rada mikir ko amlopnya ada tulisan nama si pemberi sama nama perusahaan tempat dia gawe gitu yahh??? *akumah curiga itu amplop bekas gajihan da,, hadddeeeeeeeeeehhh kkakakaaaa warnanya item, trus buletan yang ditengahnya putih emm keliatannya sih itu terbuat dari tali sepatu yang digulung gulung gitu,, tapi tali sepatunya halus ga kasar, jadi terbuat dari apa ya??? walaahhhh tapi ga peduli ah terbuat dari apa juga , no problem yang penting itu dikasih buat aku, heeee sempet pake acara ngambek ngambekan gitu sih mau ngasiin teh, tapi endingnya mah jadi, hehe pokonya kedua belah pihak(?) yaiyi si calon pemberi dan calon penerima sama sama sensi --" halaahh pokonya ribet ahh,, susah dijelasin huahahauaaha(???) bingung jilid 1 nah aku teh bingung, si pemberi mengatakan bahwa itu adalah gantungan tapi si penerima mengelak, dan keukeuh mengatakan kalau itu adalah kalung dari pada berdebat *takutnya tuh barang malah di ambil lagi sama yang punya nya kkekekee jadi weh aku putuskan itu gantungan dan kalung


bingung jilid 2
mau dipasang dimana???
kalo kalung kan pasti dipake kalo mau keluar ajah
kalo di jadiin gantungan pintu?? sayang uyy kebagusan , hahay
kalo di jadiin gantungan tas?? *bakal aneh banget sumpahhh
yaudaha aja aku paksain gimana caranya buat tuh gantungan/kalung nyangkut di hape ane
daan
SUKSES
walopun sedikit maksa, tapi gapapalah
:P


sekarang hapeku rame
ada si gantungan/kalung
terus ada 3 gantungan lagi
gantungan si aa satu bolak balik yg 2r
gantungan hyuk (dari c eroh) satu bolak balik , gatau ukuranyya uy, panjang gitu da
satu lagi gantungan 3x4 poto si aa trus yang di sebaliknya poto aku,, haddeeeh


asa rame tuing
tapi bae ajah sukasuka gue .. ehhehee


si pemberi nitip pesen jaga baik2 yah ceunah,, hooh kata aku teh
dia pesen juga pake tiap hari yah?
ngok
mohon maap, kalo mandi aku gamau bawa,, sayaaaaang kalo basahh,, ahaaa


ahh aku belum sempet moto gambarnya,, kalo mau dipoto sekarang ga mungkin
yaa tau sendiri lah kelemahan hape aku kalo malem,,
ga ada modus malem ga ada blitz *buka aib
malu2in bangeeett laahhh,,
ntar besok sama si aku di poto trus d aplod aah kesinii.. kkkekekeeee
tapi kalo ingeet


ooohh iyaaaa,,, besok aku mudik *ga ada yang nanya!
rencananya mau pergi abis subuh,, nanti kita abis sahur ga akan molor lagi *ga tau tah aselinya gimana
terus cau deh k cicaheum
asalnya mau pulang tadi siang pas pulang sekolah, tapi belum nyuci dan takut maceett
nanti malah kaya kemaren pulang malem lagii Y.Y
jadi aja pulangnya besok


ya ampuuuuunn
aku lupa sesuatu >.< udah nulis panjang lebar gini aku lupa bilang MAKASIH ama si pemberi,, kkakakaaa ah pokonya makasih banyak lah buat tuh orang walopun kadang tuh orang nyebelin banget sumpah, tapi gatau kenapa gue apet dan betah ama dia hoh! aneh ah pokonya makasih banyak yaa ^^ sarangheee lah pokonyaa :P






No comments:

Post a Comment