Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Tuesday 2 August 2011

Pagi Buta(?)

pagi pagi gini asa pengen nulis,,, hehehe
selamat pagi ajja deh buat semuanya, pagi ini gatu kenapa aku ngerasa banyak dosa banget, apalagi sama orang orang disekitar aku yang aku sayang, kemarin aku nemuin sebuah kalimat yang menurut aku bagus banget, ngerasa kesindir aja ama itu kalimat. dan abis baca itu aku mikir "aku bego banget ya?"
ini nih yang kata aku keren banget
MENGKHAWATIRKAN SESUATU YANG BERLEBIHAN DAPAT MEMBUAT KITA MENJADI ORANG YANG SELALU GELISAH, SABAR DALAM SETIAP KESULITAN ADALAH KUNCINYA. KEPERCAYAAN KITA TERHADAPNYA AKAN JAUH MEMBUATNYA TENANG BERADA DISAMPING KITA

yess, mungkin kekhawatiran aku akan hal hal bodoh terlalu tinggi, karena emang aku tipe orang yang gampang cemas *buka aib.
aaaaaaaaaaaaaahhhh aku ingin berubah ramadhan ini, tapi aku juga butuh waktu dan butuh dukungan dari orang orang yang aku sayangi. ayo ayo dukung inaz!!! *lho??
sok atuuu, da aku udah 18taun cuyyy,, masih aja bersikap kaya gini?? nanti mau jadi apa??? halaaaaaaaaaaaaaahhhh....
kadang pengen idup di hutan,, biar ga ada yang ngeganggu. biar bebas ga mikirin apapun,, *mati ajja naz

pelajaran yang masih jadi PR dalam hidup aku sekarang adalah,, IKHLAS. aku jujur susah banget belajar ini ilmu,, ikhlas yang menyangkut hati tentu saja yang paling susah
seseorang pernah bilang ke aku "hilangkan rasa memiliki, percayakan bahwa semua yang ada di dunia ini milik Allah"
yaahh moga aku lebih bisa lagi belajar ikhlas dalam kehidupan.

seseorang juga ada yang bilang aku "tuan putri sensitif" , kyaaaaaaaaaaa..... aku kesindir banget lahhh,, tapi apa sifat burukku ini bisa di ubah??
dia juga bilang , "helllooooooo,, mana inaz yang de wa sa??? rapuh banget lu"
haaaaaaaaaaaaaa???? aku dibilang rapuh,, tega banget tuh orang, tapi justru kalimat2 pedesnya itu malah jadi selalu aku inget??
seolah2 itu kalimat mendorong(?) aku biar aku bisa berubah, biar jadi dewasa dan biar ga RAPUH lagi.
apa dulu emang aku dewasa trus sekarang kembali jadi kaya anak anak??
whaaah,, terlalu banyak pertanyaan di otakku.. sampaai sampai abis sahur aku ga bisa tidur lagi *ga nyambung

adeehh bingung mau nulis apa lagi, pokoknya tulisan ini dibuat setulus hati dan murni hanya semata mata karena aku ingin berubah.
eia,, ini juga ditulis buat seseorang yang udah nyebut aku "tuan puri sensitif"
i hope you understand me
i hope you can help me
i hope you not regret to know me
i hope you know how's my feel
i hope you know my reason why i wrote like this

happy ramadhan :)
moga puasa kita diterima ma Allah...
Amiinnn

No comments:

Post a Comment