Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Wednesday 17 August 2011

Happy Independence Day Indonesia

Selamat ulang tahun Indonesia
Happy birthday Indonesia
Wilujeng tepang taun Indonesia
Saengil chukkae hamnida Indonesia
Otanjubi omedetou gozaimasu Indonesia

*bahasa lain aku belum tau gimana ngucapinnya,, kekkekekeke

moga indonesia panjang umur,, makin sukses,, makin keren,, makin maju,, makin segalanya dah pokonyamah :D
moga jadi makmur rakyatnya,, moga korupsi juga jadi ilang, moga kemiskinan dan gembel2 pada ilang,,
ahh kayanya indah banget deh idup di indonesia kalo kaya gitu
damai tentram dan sejahtera(?)

aku pikun bangetlah sumpah,, ganyadar kalo besok (ini ceritanya kemarin) itu tanggal 17 agustus,, dan tanggal MERAH,, hehehe
tan bukan apa2 sih, yang bikin bahagia itu sekolah liburr,,, kebetulan besok aku ada jadwal sekolah, kan jadwal aku hari selasa rabu jumat
gilee ajjee , kaya ngampus gitu deh boo, belaga mahasiswa,, kekeke
pantesan temen2 kosan pada pulang kampung gitu,, aku mikir ngapain pulang kan baru juga hari selasa????
ahh linglung si aku<<<

eh iya,, kenapa ya negara2 kalo ulang tahun gitu suka ada upacara?? *plak
yaa ,, abru ngeuh ajja gitu, kan karo orang2 yang ngerayain ulang tahun suka ngerayain pake acara tiup lilin, tumpeng dan apapun lahh..
tapi inimah malah upacara sambil ngerek(?) bendera pusaka,, hehe
ngga tau asalnya gimana ampe ada adat yang bersejarah kaya gini,, :)

eh iya,, aku juga bego banget *ngaku,,
ampe gatau umur indonesia merdeka,, Y.Y ,, kan si eroh teh nanya , indonesia berapa taun sih naz??
eh aku bilang 67 atau 68
#glek!!!
setelah di itung2 ternyata 65,, hahaha
kobisa yah pikun gini,,
tapi aneh,, coba ajja kalo ditanya , umur sukkie berapa sih naz?????
halllaahhhh itumah diluar kepala,, hahah . jahat banget si aku,, maafkan aku Indonesia ,, aku khilaf(?) dan menyesal akan hal itu *ngok

aku juga jahat banget lah sempet mikir "kenapa aku jadi orang indonesia? kenapa lahir di indonesia?? kenapa ga lahir d korea ajja biar ketemu sukkie,, hahahaaaa
tapi itu cuma pikiran2 tang datang sekilas ketika melamun sendirian dan meratapi nasib saking pengennya pergi ke korea :D

ahh apapun itu pokonya indonesia keren banget lah *rada ga nyambung,, heheeee

Happy Independence day Indonesia,,, DAEBAKKKKK!!!

moga makin sering datengin artis korea kesini,, hehehe moga juga bisa bawa sukkie kesini
amiiinnn Ya Allahh,,,,,,,,

No comments:

Post a Comment