Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Saturday 13 August 2011

Mupenggila sigue!!!

glek!!!!!!
pengen beli majalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh
72rebu, itu PO.. wadduuhh gila lahh
mahal amir jhuunn,, tapi pengen banget

*eh lanjut nanti ahhh,,
lagi sibuk blajar weibo,, kkkkekee

byee

eh lanjut nih,, ceritanya aku ngadat pengen banget, jadi aku kudu beli kudu beli udu bei, titik
aku teh mikir, si er aja udah berapa kali beli majalah suju udah berapa kali, 8ribu, 19ribu, dll . kalo udah di itung itung udah berapa puluh ribulah,, nah sekarang giliran aku mau beli majalah, tapi langsung mahall,, huhuhuh
ngapapa ah pokonya kudu beli
ada poster ada kalender ada dvd ada segal macemmmmmm

tapi ynag biin bete itu pesennya ribet, kudu nelpon gitu, trus kirimnya k bank bca ato k bni, aku ga nabung di itu bank
jadi kudu setor langsung gitu?? asa maless, hehehe
tapi da ga ada cara lain lagi jhuun...

asa menggebu2 gini,, halaaaaaahhhh,, kalo po 1 harganya 72ribu
po 2 harganya 80ribu, po 3 harganya 88ribu
lebih cepet lebih murahhh
aiaiai semoga ga nyesel beli lahh
bismillah ajjaaaaaaa
*jangan bilang ibu




No comments:

Post a Comment