Okaeri ^^

Welcome to my blog :)

Friday 26 August 2011

My Fam part 1

Selamat malam
aku bingung malem ini mau ngapain
butuh temaaannnn,, haaaaaaaaaaaaaaaaah

aku mau ceerita orang orang yang ada dirumah aku ajalaahh
sebenernya sih cuma4 orang, aku ibu adik sama nene

check this out

1. IBU
orang yang berbaik hati ngelahirin aku ke dunia ini,, *yaiyalah
dia guru sd kelas 6,, ibu itu baiiikkk banget, tapi kalo ngambek aku takut >.< sebenernya kalo ibu marah ga pernah ngebentak aku *pernah sih tapi jarang ibu juga ga pernah maen tangan, ga pernah nyubit atau apalah tapi ngambeknya ibu itu diem,, dieeeem wae di ajak ngomong sama aku juga ga akan ngewaro ga akan diladenin sebelum aku bilang maaf dulu ke dia,, nah kalo aku udah bilang maaf nanti ibu juga pasti bilang maaf lagi ke aku ke adik aku juga gitu,, sebelum minta maaf ga akan mau ngomong *tipe galak ga sih???? tapi yaa itu masalahnya, asa rada gengsii kalo minta maaf k ibu teh hehe*anak durhaka ibu juga orang yang sangat penting dirumah, ga kebayang kalo ga ada ibu bakal merana,, hahah.. pokonya dia pengatu segalanyaa kalo ibu pergi ama guru2 sd nya ajah aku ma adik aku kelabakan,, hehee she's the matter in our house ^^ masakan ibu enakk banget *menurutt aku,, tapi ibu payah banget, tiap aku nanya "bu, ini namanya masakan apa??" ibu bilang : gatau,, apapun bahan yang ada dibikin, ga peduli namanya apa yang penting enak dimakan aduuhh plis deh buuuu -.- ahh sayang banget aku ma ibu,, walaupun kadang nyebelin,, hehe tapi gitu2 juga dia kan mamah(?) aku,, kkkakaka *aneh bilang mamah 2. NENE nah ini dia, orang yang berbaik hati juga ngelahirin ibu sekarang dia baru sembuh dari sakit struk(bener ga sih tulisannya?) aku manggil dia mama, soalnya idu manggil dia mama, hehee mama pas baru sembuh teh jadi aneh,, jadi banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk ngoomooongggggggggg bikin kesellll tapi kalo ga diwaro suka kasian,, kalo diladenin bakal ga ada ujungnyaaa,, hadeehh trus dia teh sotoy banget orangnya,, kalo liat sinetron ato apalahh,, dia kaya yang sok kenal gitu sama artisnya, dia bilang "oh itu yang jadi ituu kannn??" padahal mah bukan --" tapi pernah juga sih tebakan dia bener, pas iru teh di acara infotainment ada si maia estianty,, c mama teh bilang gini "eeeeh ini yang waktu itu mau cerai yaah?? yang punya anak 3 cowo semua ituu tuhh,, dani dani bukan sih suaminya???" hahaha,, dia tau ternyata, kkkeekeke eh iya, sejkarang sekarang teh dia lagi banyak maunya banget,, sama ibu teh diturutiiinn weehh,, tiap hari pengen masaknya yang aneh2, pokonya kudu diturutin, kalo ga diturutin bawaannya ngambek !!! dan oh my God,, aku baru nyadar ternyata ngambeknya ibu itu turunan dari nene,, soalnya c nene juga kalo ngambek teh diem waee,, gamau diajak ngomong.. hahaha si nene ini suka banget berantem ama adik aku,, suka adu mulut alias cekcok dan saling menyalahkan,, tapi anehyaa,, keduanya itu gamau ngalahh.. aku sama ibu cuma jadi penonton sambil mengelus dada,, kkekeke tapi kalo ngomongin kucing ama hanif?? jangan ditanya,, mereka klop banget!! mama sama hanif ampe pernah nangis malem2 gara2 liat kucing kedinginan di teras rumah,, soalnya ga boleh dibawa masuk(nginep di dalem rumah) sama ibu kalo malem *pernah ada kejadian kucing mutah ama pup di dapur 3. HANIF aka MAKMUR nah ini dia si adik gue,, nama bagus2 hanif tapi sama uwa aku dipanggil makmur,, haha anda tau makmur siapa?? itu tuh temennya si sule di awas ada sule,, hhehe dia kan cabi cabi gimana gitu,, pipinya gede,, yaudah ceunah mirip makmur c hanif teh dia suka banget ama si Justin Bieberr,, dengan b.inggris yang menurut gue sok bisa dan memaksa,, hehe , dia enjoy dan hepi banget nyanyi baby sama somebody to love nya jebe,, hahah maklum lah kelas 2 sd dia punya kebiasaan aneh,, tiap pagi ampe jam 12an gamau makan,, makan apapun itu teh pokonya gamau,, nah kalo nanti jam 12 kesana,, gamau diem,, makan wae,, segala lah pokonya dimakan makannya puasa juga dia mah biasa ajja, ga ngerasa laper ga apa jam 12 teh, hihhi sekarang dia lagi hobi banget buka puasa di rumah bibi tau ga kenapa??? gara gara sambel terasi alfamart!!! dia bilang : bu, hanif mau buka dirumah alya(ponakan) aja, ibumah ga punya sambel enak beuuuhh c makmur,, ga enak ajja udah 3hari buka di rumah orang,, makannya ibu beli tuh sambel di alfamart dan sekarang dia mau buka dirumah,, haha dia mah aneh, pernah waktu kelas 1 ikutan lomba cerdas cermat, bentuknya ngisi beberapa soal di kertas,,, nah dia teh udah selesai, tapi gamau diem malah muter2 ke tempat duduk saingannya.. c saingannya teh lagi ngisi soal mtk,, isinya 6 pas diliat sama hanif.. c hanif lagsung teriak ke saingannyya itu,, "ini isinya 9 bukan 6" yaiyaallaahhh dia ditarik panitia,, hahaha di ceramahin ga boleh ngasih tau jawaban ke orang lain,, eh hanif malah jawab :"itu kan jawabannya salah bu,, harusnya sembilan biar dia bener dapet 100" gubraakkk!!! dia punya benda kesayangan,, guling. namanya kutil*asa jelek banget kalo tidur dia suka mainin tali sarung guling itu,, makannya namanya kutil tapi dia mah sekarang lebih suka manggil "sayangku" ke si guling tehh di mana nama sering banget nulis "hanif&sayangku",, pret! 4. AKUUUU nnaahhhhh hahahaaa,, ini loh primadona dirumah (kalo mau muntah muntahin ajah) si cantik inaz,,, kkakakaaa aduuh ane bingung mau ngemeng apa,, kalo mau cerita sifat2 gue kayanya semuanya bagus2 deh,, lurus2 aja tuhh mengikuti jalan kebenaran,, hahahhhaa eh iya aku suka masak loh *ga nanya,, kayanya bakat ini menurun dari ibu.. hahaha suka nulis juga suka makan juga suka apalagi yaahh ah aku malu ngemengin diri sendiri mah >0<

udahan aahhhh,, udah kepanjangan niihh
bye bye

No comments:

Post a Comment